Kamis, 15 Maret 2012

Taman Ayun
Merupakan Pura Paibon atau Pura Ibu bagi Kerajaan Menguwi.Dibangun pada abad ke 17 oleh Raja pertama Kerajaan Menguwi Tjokorda Sakti Blambangan dengan arsitek yang berasal dari Cina.

Pacung 
Merupakan daerah yang sangat indah karena terletak di daerah ketinggian sebelum Bedugul,tepatnya berlokasi di Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.Disini kita bisa melihat pemamdangan yang berupa Sawah yang sangat indah dan menawan.

Candi Kuning 
Merupakan pasar Buah yang menjadi tempat pemberhentian sebelum Pura Ulundanu & Danau Beratan,di pasar ini menjual berbgai macam buah-buahan segar daerah Bedugul,tanaman-tanaman segar dan hidup,produk-produk makanan siap beli dengan harga yang ramah dan bersahabat.

 

Pura Ulundanu & Danau Beratan 
Pura Ulundanu merupakan sebuah candi besar di Bali.Candi ini sebenarnya digunakan untuk upacara persembahan dewi-dewi danu atau dewi air.
Danau Beratan merupakan salah satu danau penting dalam hal irigasi,Danau Beratan juga dikenal sebagai danau"gunung suci".

 
Danau Tamblingan & Danau Buyan
Obyek wisata ini berlokasi di Kecamatan Sukasada 21km sebelah selatan kota Singaraja.Danau Tamblingan dan Danau Buyan ini seolah-olah danau kembar yang memiliki daya tarik yang sangat mempesona.Danau ini sangat cocok untuk rekreasi air seperti mendayung dan memancing,bagi mereka yang gemar rekreasi dan alam.


AirTerjun Gitgit 
Obyek wisata ini terletak di Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng.Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 35meter ini sngat asri dan panoramanya pun sangat indah,selain itu airterjun ini juga memilliki tiga air terjun utama,yang tertinggi mencapai 60meter dan merupakan air tertinggi di Bali.

Pantai Lovina
Merupakan obyek wisata yang ada di Bali Utara yang sudah sangat terkenal.Pantai Lovina terletak sekitar 9km dari sebelah barat kota Singaraja.Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung kesini,selain menikmati pantainya yang indah kita juga bisa melihat ikan lumba-lumba yang sangat banyak terdapat dipantai ini.dengan menyewa perahu kita bisa melihat lumba-lumba dengan dekat.

Desa Munduk 
Merupakan obyek wisata yang sudah terkenal karena mempunyai banyak tempat wisata seperti Danau Tamblingan,air terjun melanting.Desa Munduk terletak di utara pulau Bali tepatnya di kabupaten Buleleng (Singaraja).Desa ini berada pada ketinggian 800-900m di atas permukaan laut.Bagi yang suka berpetualang,Desa Munduk sangat cocok untuk tracking,karena kondisi alamnya yang sangat mendukung.

1 komentar:

  1. maaf ya, itu bukannya foto sawah bertingkat yang ada di Tegallalang Ubud ?

    BalasHapus